Serial India Ye Hai Mohabbatein Tayang Lagi di ANTV

Ari Kurniawan | 1 Februari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan serial India yang pernah menjuarai rating di masanya, yaitu "Yeh Hai Mohabbatein". Serial yang sebelumnya tayang di 2016 ini, akan menemani pemirsa di pagi hari mulai Senin, 1 Februari 2021, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 09.30 WIB.

“Yeh Hai Mohabbatein merupakan serial India yang saat ini banyak diminta untuk dihadirkan kembali, menyusul serial – serial india yang telah kami tayang ulang sebelumnya. Kami harap penayangan Yeh Hai Mohabbatein kali ini kembali meraih respon positif dan dapat menambah hiburan di pagi hari untuk seluruh penonton setia ANTV,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Yeh Hai Mohabatein yang diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman), menceritakan kisah seorang wanita cantik (Ishita) seorang dokter gigi yang gemar menolong orang dan seorang bos (Raman) CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong memiliki satu orang anak. 

Di balik karirnya yang sukses dan parasnya yang cantik, Ishita harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa memiliki anak dan ditinggalkan kekasihnya.

Ditengah kesedihannya, Ishita bertemu dengan Ruhi. Kepolosan Ruhi membuat Ishita sangat menyanyangi dan memiliki keterikatan batin dengannya. Hingga suatu saat Raman meminta Ishita menikah dengannya demi hak asuh Ruhi. Demi Ruhi, Ishita rela menikah tanpa cinta meskipun pada akhirnya benih – benih cinta mulai muncul diantara keduanya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait